Pinjaman Uang Daerah Depok

Pinjaman Dana Tunai Depok

Tabel Dana Tunai Depok Tahun 2020 Proses Cepat dan Syarat Mudah

Dana Tunai Depok Depok merupakan kota penyanggah ibu kota, sebuah kotamadya yang berada dalam daerah Provinsi Jawa Barat, Indo...

Kamis, 15 Juni 2017

Butuh Dana Tunai Di Depok? Pilih Tempat Gadai BPKB Motor Depok Terpercaya

Untuk memenuhi semua kebutuhan dana tunai cepat bagi warga kota depok, produk pinjaman dengan jaminan BPKB sepeda motor hadir memberikan solusi cerdas bagi Anda yang sedang butuh uang mendesak untuk modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, pernikahan, persalinan, pendidikan, sunatan, liburan dan lain sebagainya. Semua keperluan tersebut dapat diatasi dengan cara gadai BPKB sepeda motor melalui tempat pinjaman uang di depok city kota depok jawa barat.

Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Depok


Anda bisa meminjam uang di bank, bpr, finance, leasing, koperasi dan pegadaian BPKB yang aman dan resmi, agar permohonan kredit yang diajukan memiliki kekuatan hukum yang dapat menjamin keamanan agunan Anda. Fasilitas pinjaman dana tunai yang Anda terima  bisa dengan tenang dimanfaatkan tanpa harus khawatir masalah jaminan tersebut. Karena yang digadaikan adalah BPKB nya saja, maka sepeda motor masih Anda bisa gunakan untuk kegiatan rutinitas sehari-hari. Entah hanya sekedar jalan-jalan di seputar kota Depok saja maupun keluar kota Depok.

Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Depok Jadi Solusi Cepat dan Mudah Bagi Karyawan, Pedagang Serta Profesioanal


Masyarakat Mendapatkan Dana Tunai di Depok Dengan Jaminan BPKB Motor

Tidak semua tempat dana tunai kota depok, jawa barat memberikan syarat pinjaman uang dengan jaminan bpkb kendaraan sama. Tentunya berbeda, baik dari merk, type dan jenis motor yang bisa dijaminkan. Selain itu juga penilaian harga motor yang Anda miliki ditaksir mulai dari 60% sampai 80% dari harga jual beli motor bekas yang ada di pasaran. Oleh sebab itu banyak karyawan, pedangan dan profesional yang butuh pinjaman dana dengan jaminan bpkb motor memilih tahun 2015 sebagai jaminannya.

Jika Anda ingin mendapatkan dana cepat, inilah syarat dan ketentuan untuk mendapatkannya. Adapun jaminan yang bisa kami terima adalah bpkb motor seperti di bawah ini yang sesuai dengan kreteria pinjaman dana tunai depok.
  • Motor merk Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki
  • Tahun pembutan motor minimal 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020
  • BPKB motor atas nama sendiri / pasangan / orang tua
  • BPKB atas nama orang lain wajib melampirkan copy ktp penjual dan kwitansi jual beli
  • Rumah milik sendiri atau keluarga
  • Rumah ngontrak wajib melampirkan surat keterangan domisili dari RT
  • Motor wajib ada pada saat survey
  • Bersedia dilakukan gese nomor rangka dan mesin

Anda harus mengikuti aturan dana tunai jaminan bpkb di depok, agar pinjaman yang sedang Anda ajukan dapat dengan mudah disetujui oleh kredit analis. 

Gadai BPKB Motor Depok City Kota Depok Jawa Barat Indonesia

Dana Tunai Depok Kota Depok Jawa Barat 16424

Adapun persyaratan dana tunai jaminan bpkb depok yang perlu Anda lengkapi untuk mendukung proses cepat adalah sebagai berikut :
  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah terbaru
  4. Copy Slip gaji untuk karyawan
  5. Copy SKU untuk pedagang
  6. Copy STNK
  7. Copy Faktur
  8. Copy BPKB Motor

Setelah dokumen pribadi lengkap semuanya, silakan sms custoer care Dana Tunai Depok Plus di 081908161122 dengan contoh isi format smsnya seperti di bawah ini :
  • Nama jelas
  • Alamat Rumah lengkap
  • Nomor HP
  • Merk, type dan tahun motor

Informasi tempat pinjaman uang di depok kunjungi :